Autobiografi Nur Azizah Jahra

 Nama saya Nur Azizah Jahra.Lahir di Sukabumi 24 July 2009.Sejak kecil hingga saat ini,saya tinggal di kp cikaramat jaya bersama orang tua.Saya anak kedua dari dua bersaudara.Kakak saya bernama Riyan Rusyandi  saya lahir dari pasangan BPK madsoleh dan ibu eha.saya sekolah di SDN BATUCOLAT
Zizah adalah nama panggilan sya saya lahir di keluarga sederhana.Ayah sya seorang petani sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga.sejak kecil saya selalu di ajarkan untuk selalu jujur dan baik kepada siapapun.

Ini keluarga besar sya dari bapak saya, keluarga kecil namun banyak kenangann.
Ini Poto izajah saya  di SMPN 2 Ciracap saya sekola di SMP 2 Ciracap hanya 1tahun 6 bulan saya pindah mulai kelas 8 semester 2 karena asal sekolah saya di Mts Al aman ci Manggu dari klas 7 Samapai klas 8 semester 1 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer